Survey Kepuasan Masyarakat

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Waktu

NO. URUT :
TANGGAL :
JAM :

Profile

JENIS KELAMIN :
USIA :
PENDIDIKAN :
PEKERJAAN :
JENIS LAYANAN :

Kuesioner

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan

7. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan.

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang Sarana Prasarana Unit layanan

Kesan dan Saran