Survey Kepuasan Masyarakat
Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Waktu
NO. URUT
:
TANGGAL
:
JAM
:
08.00 - 12.00
13.00 - 17.00
Profile
JENIS KELAMIN
:
PRIA
WANITA
USIA
:
PENDIDIKAN
:
SD
SMP
SMA
D3
D4
S1
S2
S3
LAINNYA
PEKERJAAN
:
PNS
TNI
POLRI
SWASTA
WIRAUSAHA
LAINNYA
JENIS LAYANAN
:
BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran)
Pengecekan DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial)
Rekomendasi PBI Pemda
Kuesioner
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.
Tidak sesuai.
Kurang sesuai.
Sesuai.
Sangat sesuai.
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
Tidak mudah.
Kurang mudah.
Mudah.
Sangat mudah.
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.
Tidak cepat.
Kurang cepat.
Cepat.
Sangat cepat.
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
Sangat mahal
Cukup mahal
Murah
Gratis
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan.
Tidak ada
Ada tetapi tidak diterapkan
Diterapkan tetapi kurang maksimal
Diterapkan sepenuhnya
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang Sarana Prasarana Unit layanan
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
Kesan dan Saran
Kesan :
Saran :